Langsung ke konten utama

Sertijab Kabag Ops,Kasat Sabhara dan Kapolsek Tanjungpinang Barat oleh Kapolres Tanjungpinang



Tanjungpinang.Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tanjungpinang resmi dijabat oleh Kompol Muhammad Chaidir dalam serah terima jabatan yang dilaksanakan di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (6/4/2018).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan ada tiga Perwira menengah yang resmi dimutasi diantaranya Kompol Afdal yang sebelum Kabag Ops Polres Tanjungpinang diangkat dengan jabatan baru sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Kepri, yang digantikan oleh Kompol Muhammad Chaidir yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Selain itu AKP Limin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatsabhara Polres Tanjungpinang, diangkat dengan jabatan baru sebagai Paur 4 SPKT Polda Kepri yang digantikan KP Darmin yang sebelumnya menjabat Ps Wakaden Gegana Satbrimob Polda Kepri.

Kapolsek Tanjungpinang yang sebelumnya di Jabat oleh AKP Emsas dimutasi dengan jabatan baru Pama Polresta Barelang, yang digantikan Iptu Firuddin yang menjabat sebagai Wakapolsek Tanjungpinang Kota.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan mutasi ketiga pamen di lingkungan Polres Tanjungpinang dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran dalam suatu organisasi di lingkungan Polri.

Ucok menjelaskan, dalam setiap organisasi ada dinamika yang memang dibutuhkan untuk melakukan penyegaran-penyegaran yang ditujukan untuk upaya dalam peningkatan tugas-tugas dan fungsi kepolisian yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas kinerja polisi.

"Kehadiran penyelenggara fungsi kepolisian dan perangkat penyelenggara staf ini sangat dibutuhkan dan kita harus bisa melihat sebagai suatu bagian yang dapat memperkuat tatanan menegerial dan kemampuan SDM di Polres Tanjungpinang," ujar Ucok.

Jabatan yang didapat ini merupakan sebagai suatu amanah maka dari itu menjaga amanah itu upaya-upaya yang kita lakukan sebagai ibadah bagi para pejabat yang lama ataupun pejabat yang baru di Polres Tanjungpinang.

"Bagi seluruh pejabat yang lama semoga sukses di tempat yang baru," katanya.

Ucok menambahkan untuk seluruh pejabat yang baru maupun yang lama diharapkan mampu memberikan kinerja lebih bagus lagi untuk kualitas dan pelayanan di kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

"Kepada pejabat yang baru cepat menyesuaikan dan langsung turun kelapangan bersama anggota untuk bergabung ditengah-tengah masyarakat," pungkasnya.

Komentar